Senandung Masa Remaja

23 01 2010

Masih Ingatkah kau saat masa remajamu ??? atau masih ingatkah kau dengan mantan pacar mu???

ngomong- ngomong tentang masa remaja (sekarang masih remaja juga sih ). aku ada sedikit cerita sekaligus sedikit promosi single perdanaku…. ceileh

Emang sih masa remaja itu gak bisa dilewati tanpa cerita cinta. gimana enggak. lha woh pada masa itu hormon2 cinta lagi banyak- banyaknya heeee…..

begitupun aku, mengenal cinta mungkin kelas 2 smp. itupun cinta kingkong… hahaha….. seingatku 2 smp aku mulai mengenal cinta entah apa namanya, yang terpenting cewek mau jadi pacarku itu yang dinamakan pacaran. walaupun ketemunya cuma di sekolah. jangankan keluar malem nonton layar tancep, berduaan di sekolahpun gak pernah (maklum lah masih ingusan : tapi aku gak ingusan beneran loh).

singkat cerita itu cinta berlanjut sampai suatu saat kejadian paling tragis terjadi pada diriku… hiks…… (stop, gak boleh cengeng). ada seorang cewek yang yakin bgt aku cinta . tapi ternyata ending kisahku yang indah (menurutku) gak seperti yang dibayangkan. dia MUTUSIN aku….

buset dah….. kok bisa…. awalnya aku yang mau mutusin karena dia udah berubah gak perhatian dll dsb dan kawan2. eh ternyata keduluan dia yang mutusin. sakit gak ? (pertanyaan bodoh) ya iyalah jelas sakit…. namanya juga diputus .

gak tau kenapa mungkin jiwa musisi kali ya…. diem2 aku yang baru bisa main gitar ini nggenjreng gitar dan jadilah single curhatku….

mau denger gak ( mau donk,,,, gak kalah ama S teh 2 gelas ) hehehe

disini downloadnya

Aksi

Information

13 responses

23 01 2010
yusami

ciiiiaaan deh lho….he….he……sorry. kayak nggak jantan ya keduluan di putusin. Salam kenal dan sukses selalu.

23 01 2010
rioseto

senandung masa remaja — dulu aku punya teman bisa kaya raya, dia masih mahasiswa pandai baca suasana, bikin kabel jual ke seluruh indonesia, sebulan dapat 48 juta, bisa beli mobil disangka pemberian orang tua… hehe, ‘ndak nyambung ya. mana benar kalau masih remaja ya, bercinta atau berharta?

23 01 2010
budies

masa remaja penuh kenangan yang tak terlupakan

24 01 2010
didtav

masa remaja saya saya gunakan buat ngeblog

24 01 2010
Gagak

Yap saya jg sama, ngeblog!

25 01 2010
Hairullah

Kunjungi blogku ya mas salam.. :D

26 01 2010
bayuputra

masa remaja memang masa-masa yang tidak bisa di lupakan apa lagi masa-masa pacarannya hee …ingat terussss.

26 01 2010
kidungjingga

prikitiiiiwwwwww…. nyampe jadi lagu segala ya…. ckk…ck…
udah dapet koleksi lagu berapa nih gara2 diputusin… hihihihi…
*** kabuuuuuuurrrrrr…

29 01 2010
akhta

Saya pernah remaja nggak ya???

29 01 2010
bayuputra

selalu bersemangat di masa muda…

31 01 2010
Hajier

Mo mutusin malah keduluan, itu yang paling bikin sakit hati hehehehe…….

Lam Kenal

11 02 2010
grandchief

wah keren nich sampe bkin lagu…kreatif dah sampe di sharing segala… :D

9 03 2010
Cempaka

Smga masa remaja sya penuh manfaat n baroqah, amien :D

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.310 pengikut lainnya.

