Ketagihan !!

21 12 2007

AKu MAniak Sms

TITIIT…TITIIT…..(bukan porno, nada sma nih)

images.jpg

Kalau dahulu kala suara seperti ini disandang oleh alat komunikasi yang namanya pager [bukan gerbang]. Tapi udah gak jaman yang namanya pager, nah suara ini selalu terdengar sesaat setelah “hape kuno” ku bergetar, tentunya selain di sekolah. Tiap menit tak ada saat-saat HPku istirahat manis tak bergetar, selalu saja ada SMS dari seseorang. Hal ini gak terbatas saat aku di sekolah saja, tapi sampai di rumah pun jempol tanganku [yang mungkin sekarang dah se gede jempol kaiki] masih sibuk SMS-an, walaupun gak penting karena emang dah kehabisan topik.

Para providerpun tak mau diam gitu aja punya pelanggan yang maniak sms kayak aku. Salah satu provider [0856XXXXX] tau banget kalau aku seorang maniak sms [agak GR n PD dikit], maka muncullah program pulsa sms dan paket sms. Ya… walaupun ini diciptakan bukan hanya untuk aku seorang. Kalu pulsa sms masih mending, tapi kalu paket sms yang isinya 200sms dan berlaku hanya 7hari aja?? gimana??

kalau untuk aku sih.. 2-3hari dah ludes. Nah apa coba namanya kalau bukan MANIAK SMS?? padahal temenku pakai 200sms sampe nyerah2 ngabisinnya.

Pernah suatu malam aku dapat sms gini…

“….cari kodok ama bandeng
gak papa kok cuma iseng
beli es rasa anggur
paket sms lagi nganggur. si Mayang punya kakek. sayang kalo gak dipakekbikin garis pakek batok. yo weizz.. githu thok… “

Gila dah malem2 sms gak penting pula.. males bgt kan??nah, ini salah satu hasil tekhnologi. Gak malah bikin kita semangat belajar, eh malah semangat buat orang jengkel.

Dasar si maniak sms, sekarang kena batunya. Tapi “Apa kata dunia?” masa maniak dikerjain gitu aja dah nyerah. Gaklah… tunggu hasil karyaku yang kebih menjengkelkan. haha…

yag jadi pertanyaan, apakah anda merasa seperti saya?? sehari tak sms serasa hidup tak bermakna?? ya… seperti nge-blog ini[ancam ]


Aksi

Information

One response

18 12 2009
giga-reload

Seru bos…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: