I’m back

8 04 2008

Vacum of blogging = Perjuangan untukUAN

Terlepas dari faktor- faktor yang sempat membuat saya sibuk sendiri, saya masih tetap tak sentuh keyboard warnet sedikitpun. Saya ( sebagai seorang pelajar SMA kelas XII ) yang tentu saja pada masa- masa seperti minggu- minggu ini tak akan pernah bisa jauh dari buku pelajaran walaupun sekedar hanya untuk mem-publish sekelumit artikel di blog. Tak ada rotan akarpun jadi, begitu juga yang saya lakukan sekarang, di saat UAN tinggal menghitung hari (14 hari lagi tepatnya ) saya sempatkan untuk membuat artikel ini walaupun hanya sebagai pengobat kangen saya terhadap hawa blogging.

Tak banyak tentunya yang akan saya ungkapkan di sini, masih tak jauh dari konteks UAN. Walaupun saya sebagai seorang siswa yang tak bisa berbuat banyak terhadap ketetapan UAN tapi paling tidak saya bisa mengungkapkan apa yang telah saya alami selama 3 bulan ini. UAn 6 mapel bukan masalah yang asing lagi, apalagi sekarang tinggal menghitung hari untuk menuju sebuah era baru, era dimana jalur kehidupan kita ditentukan. Dengan tingkat kecerdasan yang bisa dibilang “agak kurang “ saya menghadapi depresi tingkat menengah, bagaimana tidak ? yang awalnya saya berharap UAN tetap 3 mapel kenyataannya jadi 6 mapel. Hal ini sempat membuat saya bingung, cemas, dan pesimis. Dengan tanpa bantuan satu LBB pun saya mencoba menatar diri saya pribadi untuk siap mental maupun fisik untuk melawan segala macam bentuk ujian yang kini mulai menyesakkan pikiran. Belajar tanpa LBB bukan berarti saya sudah mahir atau sudah mandiri, tapi lebih kepada penyebab saya tidak ikut satupun program intensif. Tentunya masalah berapa pengeluaran yang akan di keluarkan untuk sebuah program LBB, itu yang jadi penyebab utamanya.

Dengan keadaan seperti itu, dan tekanan- tekanan dari luar seperti sifat iri saya yang kadang sering muncul saat melihat teman ikut LBB. tapi hal itu juga yang jadi pendorong saya untuk lebih bertekad maju. Dengan usaha yang kuat, saya akhirnya mengesampikan untuk sementara aktivitas blogging, bahkan bisa dibilang “Vacum of blogging” karena selama 3 bulanan ini saya tak pernah duduk di sudut warnet yang biasanya saya sering singgahi.

Mudah- mudahan dengan waktu yang semakin sempit ini saya bisa menyelaraskan keduanya, success for UAN and also Success for my blogging.


Aksi

Information

2 responses

24 04 2008
djagung

huahhhh… akhirnya usai sudah unas naas, ternyata perjuangannya tak semudah yang dibayangkan…
tapi aman lah pokoknya….

3 05 2008
Latip

Berjuang sampai Titik darahnya Habis…Eh Sory Titik darah Penghabisan

Tinggalkan Balasan

