sulmate kembarku enyah di embat orang

22 06 2008

hari jum’at, hari yang paling mulia untuk umat islam yang beriman dan bertakwa. hari ini adalah hari paling baik dari hari- hari yang tercantum pada kalender dalam tiap minggunya. mengapa demikian? khususnya bagi para laki- laki, hari jumat merupakan hari dimana mereka diwajibkan untuk menjalankan ibadah shalat jum’at. untuk kali ini saya tidak akan membahas manfaat shalat jum’atnya, saya takut salah karena saya bukan kyai. yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai panasnya kakiku saat pulang shalat jum’at kemarin (19juni).

pagi yang melelahkan baru saja saya lalui, berawal dari kesibukan untuk mengurus masalah legalisir skhu. berlanjut ke shalat jumat, awalnya sih shalat jumat berjalan seperti biasanya. tapi pas ending, saat dimana aku tergesa- gesa pulang karena aku ada acara gladi bersih untuk wisuda ( yang akan saya bahas pada artikel berikutnya ). aku ingat betul dimana aku menaruh “soulmateku” yang baru saja aku beli. pas di depan pintu masuk masjid, saat aku keluar masjid dan mulai memainkan mata untuk mencari dimanakah si soulmate kembarku berada ternyata aku tak melihat batang hidungnya. entah mereka kemana aku itari seantero masjid barangkali mereka terbawa oleh seseorang. tapi nyatanya tak ada, lama aku mencari akhirnya aku putus asa para jamaah sudah mulai pulang kerumah masing2 sedangkan aku masih sibuk mencari soulmate kembarku yang baru beberapa minggu setia menemani setiap langkahku, baik hujan ataupun panas mereka tak pernah mengeluh. tapi sekarang mereka telah tiada, mereka diambil orang. MALIING…… sambil perjalanan kerumah aku tak berhenti-berhenti menggerutu. kakiku serasa panas ketika menginjakkannya ke aspal jalan menuju rumahku. aku gontai… kemanakah aku mencari pengganti solmate kembarku??? tak ada lagi yang seperti mereka…..

satu yang aku sesalkan, mengapa mereka dicuri saat aku sedang sholat jumat dan saat di masjid pula.

DASAR MALING… SANDAL AJA DI EMBAT !!!!!!

tolong carikan pengganti solmate kembarku ya… (SANDAL baruku ) hehe…..


Aksi

Information

8 responses

22 06 2008
Rush

wekekekekek…

Tak kirain sapa Je……

Walah, sandal tho…???

Bikin orang panik ae, wehehehe

23 06 2008
don45

Masih banyak kok sandal bagus daripada punyanya mas yang hilang !!! Sabar aja Tuhan pasti akan memberimu sandal baru !!! Amieeeen!!

23 06 2008
nengthree

sendal soulmatenya?
waduuuuuhhhh penggemar sendal juga?

23 06 2008
nengthree

disana juga ada penjahat sendal?
waw.. ternyata kejahatan terhadap sendal sudah merajalela kemana-mana…
mari kita basmi..mi..mi..mi..

25 06 2008
Edi Psw

Kalau ke masjid jangan pake sandal yang mahal-mahal, Mas.

27 06 2008
djagung

@rush
lha gimana aku trlanjur emoshi, di masjid masih ada aja maling sendal

@don45
bukan masalah bagus gaknya sendal,tapi kajahatannya ituloh.gak tau tempat bgt.

@nengthree
hehe…bukan penggemar sendal.tapi penyuka sendal. sayangnya 1 udah ilang. marikita basmi semuanya….

@edi psw
niatnya sih gitu pak,tapi karena udah terlanjur pake itu sendal,jadinya ya kejadian deh… tapi aku rasa sendalnya gak mahalkok. cuma agak sedep dipandang aja cz baru beli,makanya bisa ampe ilang.

26 09 2008
faizah

knp ga telp orang rumah aja prendz..
suruh bawain sendal..dari pada pulang kaki panas2..😀

8 10 2008
djagung

@ faizah
gile aje masa cuma sendal ilang telp org rumah????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: