Niat rapat eh malah produksi foto…(aku off seminggu)

14 07 2008

RAPAT, iya niatnya tapi toh endingnya produksi foto lagi. hehehe emang anak setan suka produksi foto. tuh liat aja contohnya diatas keren gak tuh???

awalnya niat rapat buat bahas perpisahan kelas kemana mengingat waktunya udah mendekati masa kuliah jadi secepatnya buat acara perpisahan. di rumah shei tempat ngumpulnya anak2. setelah ditunggu lamaaaabgt ternyata yang dateng cuma beberapa ekor saja. kesel gak tuh, alhasil daripada ntar rapat sendiri n yang lain pada gak setuju dengan ide kita lebih baik ber-narsis2 ria layaknya model kebetulan ada camdig nganggur. jadi ya udah tuh jadinya anak2 pada gaya mamerin kemampuan berpose seperti model beneran… hahaha

seru sih tapi gimana ya…. gak papalah udah terjadi.itung2 buat kenangan lagi sebelum bener2 gak ketemu. nih foto lainnya…

sekalian nih ni posting terakhir sebelum aku off seminggu buat persiapan test masuk STAN yang udah jadi cita2…. hehehe

bye blogger… aku akan merindukanmu… hehehe


Aksi

Information

6 responses

14 07 2008
Rush-2-Chisty

Rapat ko ga ngajak ngajak……bhee…

15 07 2008
hafidzi

hhehe….bagus lah tambah lagi nih,. dngan produksi makanan

15 07 2008
chibinekobe

wiw.. publikasikan saja semua fotonya di internet, entar kalo ada tawaran jadi model lumayan juga tuh😀

16 07 2008
djagung

@rush

udah diajak gak dtg u

@hafidzi
besok produksi lainnya lagi.hehehe

@chibinekobe
iya kalo modelnya bener, kalo model trubus yah sama aja boong

17 07 2008
aze---

waduh……. kakak kelas…… maunya ok poto2 doang….. hehehehehhe

23 07 2008
djagung

@aze
niatnya sih kan gak foto, tapi karena ada kesempatan jadinya ya sayang dilewatin

hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: