MINGGU YANG SIBUK

23 07 2008

” UNTUKKU DAN JUGA UNTUK JATIM “

Tuntas sudah ujian STAN yang selama ini aku tunggu, tak sesuai dengan harapan ternyata ujiannya memang benar2 sulit dan untuk berharap lolos saja aku tak berani. Tapi hidup itu harus optimis, seburuk apapun keadaan kita harus tetap optimis walaupun nanti hasil akhirnya adalah apa yang selama ini kita takutkan. Tak apalah jika itu yang terjadi, aku sudah berusaha dan sekarang saatnya aku berdoa dan bertawakkal apapun yang akan terjadi.

Terlepas dari ujian STAN yang menyita pikiran, waktu, dan tenaga berharap yang terbaik untuk masa depan. Minggu ini adalah minggu yang paling sibuk, minggu2 yang baru setelah minggu2 tenang dirumah tanpa kegiatan. Awal minggu ini aku sudah mulai masuk di sebuah rumah pelatihan dan pendidikan kandidat karyawan perusahaan. Seperti layaknya kuliah ,

ada masa perkenalan yang biasa disebut OSPEK, tetapi di instansi ini biasa disebut ORSAB yang berarti ORientasi SAhaBat dimana pada sesi ini dimaksudkan agar para calon peserta program memiliki kemampuan bersosialisasi dan memiliki pembekalan khusus sebelum diterjunkan ke dunia kerja. Di kegiatan ini aku banyak mendapatkan sesuatu yang baru. Teman, suasana, dan pemikiran yang baru. Orang2 Dari berbagai daerah kumpul jadi satu disini untuk menimba ilmu menuju dunia kerja untuk mendapatkan pekerjaan pertama.

Kegiatan yang lain yang tak kalah menyita perhatianku adalah event terbesar atau pesta demokrasi terbesar jawa timur yakni pemilihan gubernur untuk daerah kita tercinta ini. Lima calon sudah siap di singgasananya masing2 untuk sesegera mungkin menempati posisi nomor satu di jawa timur ini. Untuk warga JAtim dengan usia 17 tahun keatas tentuny6a sudah harus memiliki hak pilih aktif. Dan sebagai warga Negara yang baik tak akan menyia2kan kesempatannya ini. Entahlah siapa yang akan naik ke posisi itu, yang jelas siapapun yang akan terpilih hendaknya merealisasikan apa2 yang pernah mereka umbar kepada masyarakat. Bukan hanya isapan jempol dan pemanis bibir saja.

Untuk selanjutnya aku sudah mulai kuliah sambil menunggu hasil ujian STAN kemarin. Aku berharap yang terbaik untukku, apapun yang diberi aku akan terima. Begitupun juga buat jatim. Aku juga berharap yang terbaik untuk jatm kedepannya, memiliki pemimpin yang tak hanya pintar umbar janji tapi pintar juga wujudkan mimpi rakyatnya.

Itulah kegiatanku setelah aku OFF seminggu Dari dunia maya ini. Sekarang intensitas blogku mungkin akan berkurang sejalan dengan kegiatan yang belum pasti waktunya. Sesempatnya aku tetap blogging walaupun dengan artikel2 yang merupakan rangkuman kejadian seminngu. Untuk para blogger smaxi keep spirit buat ngeblog.


Aksi

Information

11 responses

23 07 2008
gii3

Wew…
sibuk banget ya?

emangnya ikut sebagai panitia Coblosan ta? ;D
**Kaboer…** :p

23 07 2008
djagung

@gi3

hehe…. sibuk gi. banget. ternyata aku gak ngapa2in d tmpat coblosan. hehe… gitu aja aku disuruh dateng.
ya udah abis nyoblos langsung tancap gas ke warnet. hehehe

23 07 2008
gii3

Booo……………..

Getoe katanya siboek Boz…

Seboek nganggur kamsoednya???😀

23 07 2008
Rush

Dje, tambah sibuk ae nih…..keep spirit deh…

Btw, coblos nomor 6.

23 07 2008
kishandono

Saya di gresik tapi ga ikut nyoblos, lawong bukan warga jatim. tapi lumayan lah, kantor diliburkan

23 07 2008
mie2nk

wah orang sibuk toh sekarang??

btw gimana “OSPEK DI KAMPUS” nya?? Dah dapet gebetan baru a?🙂

23 07 2008
kapanpun

wah selamat nie dah menanggalkan seragam putih-abu, sekarang kamu dah mulai menaiki satu anak tangga untuk kepuncak, wah jadi maru pasti banyak kenalan baru nie, kayaknya semuanya serba baru.. salam kenal yuph

29 07 2008
peyek

ditunggu laporan seminggu berikutnya

30 07 2008
djagung

rush : iyo rek sibuk gak sibuk bilang sibuk aja biar kayak orang penting gitu….

kishandono : lumayan juga tuh liburan, kapan lagi?

mie2nk : gebetan? wah masih nyari tuh… carikno poo

kapanpun : salam kenal juga…

peyek : yang di tunggu akan segera datang…

26 09 2008
faizah

Jo ngenyeek…aku ga melu nyoblos ikiy loh…
KTP sby manggon nang malang..eh saiki malah nang nang cikarang..
males mulih..:D

8 10 2008
djagung

@ gak usah mulih sekalian aja… biar kerasan di negri orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: