Ramadhan tahun ini aku merugi, tangisku 2 kali

3 09 2008

Bulan Ramadhan biasa disebut- sebut bulan yang penuh berkah, mungkin itu juga yang aku alami. sekaligus ramadhan kali ini aku juga merugi.
kenapa??…..

image taken from : Google


berawal dari keinginan untuk mempunyai kerja sambilan, seperti di postingan yang lalu keringatku seharga 40 ribu perak
yang kemudian membuat aku semakin ingin memiliki sebuah kegiatan diluar kuliah untuk tambah2 uang saku. alhasil sabtu kemarin (30 agustus)
aa lowongan kerja di sebuah resto perumahan elit untuk jadi seorang waiter. dengan semakin kuatnya aku untuk punya sambilan dan
didukung juga dengan kuliah yang gak berbenturan untuk di sambi kerja.
akhirnya aku masuki lowongan tersebut dengan gaji tak jauh beda dengan sebelumnya. sabtu aku pertama kerja dengan jam kerja jam 5 sore hingga resto tutup sekitar 11 malam.
sabtu tak ada masalah aku rasa hingga kerja hari minggu pagi masih lurus .
tapi minggu malam saat kita menyambut ramadhan tiba dengan sholat terawih pertama , aku tak bisa mengikutinya. perasaan ada yang kurang dan kehilangan kesempatan beribadah aku rasaka begitu dalam.
entah aku yang terlalu berlebihan atau emang itu yang sedng terjadi.
ramadhan yang lalu aku masih bisa tarawih pertama di masjid kampung dan terawih di sekolah sama teman2. tapi mungkin untuk tahun ini aku tak bisa abdikan diri beribadah.

mungkin ini juga yang jadi resiko dengan apa yang aku lakukan, apapun yang terjadi aku sudah buat keputusan. maafkan aku teman aku tak bisa terawih bersama… maafkan aku juga TUHAN tahun ini aku seperti ini…. aku merugi.

selamat menunaikan ibadah puasa sahabat… semoga ALLAH melimpahkan rahmat dan HidayahNYA. amin

NB: AKU GAK LOLOS STAN…….!!!!!! HUA… Hua…..

tangisku 2 kali….


Aksi

Information

14 responses

3 09 2008
adhy

sama…aku juga g lolos STAN
HUWAAAAAAA……………………

3 09 2008
adhy

btw resto mana…ak jg mo lamr kerja

4 09 2008
Rush

yang sabar ya mas….

4 09 2008
Gempur

sabar ajah.. ntar dapat pengganti yang lebih baik lagi kok.. tarawihnya pulang kerja khan masih bisa..

4 09 2008
Gelandangan

ujian allah memang indah😀
hadapi dengan senyuman😀
bukan menghadapinya dengan tangisan :((

Karena semua itu adalah cobaan darinya

8 09 2008
Edi Psw

Nggak usah ditangisi, mungkin jalannya bukan di STAN.
Pasti ini merupakan jalan terbaik untuk smpeyan mas.

14 09 2008
djagung

@ adhy
sabar juga ya…. sama2 gak lolos nih

@rush
tenkyu

@gempur
iya sih pak, bisa abis kerja.

@gelandangan
aku hadapi dengan senyuman

@edi psw
iya pak gak ada gunanya ditangisi gak bakal berubah juga

14 09 2008
noepa3

Yang sabar ya…karena u dah kerja mungkin bisa infaq sebagai pengganti tarawih, meskipun sholat tarawih itu tidak teganti.
Aduh..kcian,,emang u skrg kuliah dimana?Tahun depan gak nyoba di “despro its” ta kayak aku?

16 09 2008
don45

Selamat puasa juga !!!

26 09 2008
faizah

udanh tenang aja..Allah pasti bisa ngertiin kok..Allah kan Maha Tahu keadaan hambanya..key..
Keep Fight My Little Frends.. ^_^

5 10 2008
septy

tetap semangat yah…
yang terbaik dan terindah kan selalu tercipta untukmu…

Mohon maaf lahir bathin…

5 10 2008
gi3

Sabar Cuy…

Wah lama q gag ngeBlog nieh jdx k tinggalan dah.,. B-)

Intinya tetep semangat,jangan putus asa,sabar dan teruz berDo’a
Otre?😉

Cemuanguat truz…
-salam setan-

5 10 2008
gi3

Sabar Cuy…

Wah lama q gag ngeBlog nieh jdx k tinggalan dah.,. B-)

Intinya tetep semangat,jangan putus asa,sabar dan teruz berDo’a
Otre?😉

Cemuanguat truz…
-salam setan- :@

8 10 2008
djagung

@ gi3
Thanks sob, apapun yang terjadi aku tetap bertahan

Tinggalkan Balasan

