Skill adalah penerang untuk jalanku, Warga GHOST menuju sukses

8 10 2008

Fuih… masuk kuliahan itu ternyata gak gampang, walaupun sepertinya dewasa pasti sudah di depan mata.

Aku masuk di sebuah rumah pelatihan Magistra utama jurusan desain grafis dan periklanan. tentu saja aku ambil jurusan ini karena ini yang sedikit banyak udah aku kuasai. aku kira mudah untuk menjadi seorang desainer, nyatanya setelah masuk pelatihan dan resmi menjadi peserta didik pencari pekerjaan pertama sulitnya minta ampun. mulai dari penguasaan skill yang gak main2, Photoshop, Coreldraw, FrontPage, Flash, DreamWeaver, sampai Indesign harus aku kuasai. semua itu tentunya untuk melancarkan misi dapatkan pekerjaan secepat mungkin. untuk photoshop mungkin aku sudah kenal dan bisa lah untuk sekedar edit foto. tapi kali ini yang dibutuhkan oleh perusahaanadalah bukan hanya sekedar editan foto atau mengolah foto menjadi lebih baik, tetapi juga harus punya cirikhas dalam setiap desain baru yang dihasilkan. Dan tentunya setiap perusahaan memiliki standarisasi desain yang cocok dengan perusahaan itu.

intinya skill adalah kunci semua ini, semakin aku memiliki skill yang tinggi maka aku akan memiliki kesempatan lebih besaruntuk masuk pada perusahaan yang menjanjikan gaji yang lumayan.hehehe *mode pengen kaya on*

Semoga aku akan menyusul teman2 GHOSt lainnya yang telah meniti kesuksesan seperti Shei di jakarta, dimas di Petrokimia, Putri, sugi, heri di UNAIR, Yi2n, novi, andika, di ITS dan lain2 yang gak mungkin aku sebutkan disini.

Untuk warga GHOST sukses milik kita bersama……. AMIN…


Aksi

Information

8 responses

13 10 2008
Rush

amin…..

15 10 2008
kishandono

Selalu bersemangat dan berdoa

16 10 2008
shei

amin..
semoga kita bisa sukses bareng ya cuuuy!!!!
yihaa..
caiyo!!!

16 10 2008
Djagung

AMIn… qt hrus sukses

18 10 2008
septy

sukses yah…
tetap semangat!

20 10 2008
shei

Selamat! Kamu mendapat Pe-er dari saia , silakan check di sini
Bon Chance!!

21 10 2008
gii3

Kita pasti Sukses bila Usaha + bero’a

Amien…

Semangatzzz…

22 10 2008
Edi Psw

Wah, huebat nih.

Tinggalkan Balasan

