AKu gAptek Sekali…

29 10 2008

Dari orok ampe segede ini aku udah nangkring di kota yang namanya Surabaya ini, Bonek , pasti. Tapi kalo gaptek???? ato ketinggalan info??? Gimana?????

Ceritanya waktu itu (kemarin red) aku kedatengan temen dari jakarta kebetulan tuh anak emang aslinya surabaya tapi sekarang kerja di Jakarta. Saking sibuknya mungkin dia gak sempet liat Film yang diwajibkan bagi guru2 di indonesia. (hehehe… gak guru aja kali…. kita2 juga)

Lanjut…

alhasil kita (aku ma tuh anak) rencana donk ke bioskop. yang paling utama adalah jauhnya ama harganya. kita putusin awalnya ke Royal eh ada yang lebih murah sekalian dia mau ketemuan ma temenya temenya. akhirnya perjalanan dari kampusku (ketintang) menuju ke delta gak jauh2 amat kan dengan harapan masih sempetin kalo liat putaran pertama jam12. nyampe sana jam12 kurang 5 menit. buru2 pasti lah, karena aku n dia jarang nonton disitu lupa lah itu tempatnya dimana. muter2 15 menit akhirnya nyampe juga di bioskop. Nyampe sana… JEDUAAAARRRRR… gila tiket yang ada cuma jam setengah 5. n itu gak mungkin kita ambil soalnya aku jam5 harus gawe, n dia mau pergi ma temennya.

singkat cerita aku cari alternatif lain lah bioskopnya. tanpa pikir panjang bioskop terdekat adalah MITRA21. dengan segala harapan yang besar (cieee udah kayak pengen menang undian jalan sehat aja) jalanlah kita ke MITRA21. tanpa melihat apapun hal paling buruk terjadi. nyampeklah kita ke tuh bioskop. tapi anehhhhh… kok gak ada tulisannya MITRA21 n juga gak ada poster filmnya. aku gak hirauin, positif thingking aja lah.

Nyampe depan pintu kecurigaan makin mencuat, sepiiiii banget… bermacam spekulasi muncul. kata temenku yang dari Jakarta, ” mungkin bangkrut kali”. ehm… mungkin juga ya…. sahutku.

terpaksa kita nonton di EMPIRE, nyampe sana film laskar pelangi tujuan kami pun diputar jam 15.15

sambil menunggu dimulai kami nunggu temen juga. setelah tuh temen kami nyampe cerita lah panjang lebar gitu… sampe pada akhirnya cerita ttg MITRA. AMPUUUUUUN malunya aku ternyata aku GAPTEK n ketinggalan berita banget…. MITRA 21 udah ditutup  dari mei yang lalu. gila kemane aje gue?????? malunya aku anak surabaya gedung bioskopnya ditutup gak tau. untung gak sempet masuk. coba kalo masuk ke bioskop apa gak tambah malu aku….

hehehe

akhirnya dari nonton laskar pelangi itu kita dapat pelajaran juga dari LINTANg (salah satu pemeran di laskar pelangi yang hobinya baca koran dll sehingga gak gaptek informasi). gak kayak aku…. hehehe

MALUUUUUUU PARAH>>>>>>

MITRA ditutup lihat disini SURYA


Aksi

Information

5 responses

30 10 2008
rush2chisty

hehehe….udah lama mitra ditutup mas…

kemana aje loe…..haha..

31 10 2008
gi3

Wew… Eo kayak getoe aja GAPTEK

Apa lagi Gua yang kayak genie😀

2 11 2008
ADI()

kemana aja mas, mudik kok lama banget dari mei sampe sekarang sampe gak taw mitra tutup

3 11 2008
bluecleve

Adu kang mas,, kemana ja?????
He..he..he….9x
Makanya sering” muterin surabaya yach<<>>>

13 11 2008
faizah

Woooiii….gw ngerasa jadi temen lu yg di ceritain di situ tuh…
Wkwkwkwkwk…
Pengalaman pulang kampung yang tak terlupakan…😀
Pulkam thn depan cerita apa lagi yaaa…

Tinggalkan Balasan

