BANJARMASIN part 1

3 02 2009

banjarmasin,
yah sudah sbulan aq tggal dkota ini.

aneh…

maaf lanjutan postingan ini baru di uppload…

hehehe

keanehan mulai dari daerahnya yang kayaknya gak begitu familiar dimataku. coba bayangi, sepanjang mata melihat tak ada sejengkalpun lahan berupa tanah padat. yang ada cuma tanah rawa lengkap dengan segala macam jenis binatangnya. terlalu asing untukku orang sby dg hal itu.

hal kedua, nada bicara orang banjarmasn yang terkesan cepat dan sulit dimengerti untuk telinga2 orang sby. wuih penyesuaian buth waktu sebulan hanya untuk ngerti apa yang orang itu omongin…

hal ketiga, ini sedikit gak penting.
masalah cinta dan cewek. cewek banjarmasin emang gak perlu diraguin …. ckckckc…. sungguh ciptaan Tuhan yang indah…..

tapi pernahkah kalian dengar mitos tentang cinta di banjarmasin kayak permen karet???? artinya gini skali kita cinta pada satu cewek, sebelum cewek itu bener2 jadi pasangan kita kita tak akan pernah bisa cari yang lainn…. itu percaya gak percaya sihh… apalagi cewek sini kalo nikah pake adat semaca bei gitu… minmal 10 juta… wuiiiih banyak bgt……

jadi seperti ini… banjarmasin aneh untukku yang baru pertama kesini…. tapi untuk saat in semuanya biasa saja… hehehe


Aksi

Information

8 responses

3 03 2009
gii3

pertamax

pertamax

pertamax…

hehehe…

Apanya yang aneh ntoe ???

Paling juga kamu sendiri yang aneh !!!!

Wkekekeke…😀

3 03 2009
shei

aneh apanya sayaaaaaaang???????

14 03 2009
don45

Mas ini maksudnya apa yaw….!?!?!?!?!

24 03 2009
adi

ngapain buk merantau di pulau seberang, ada apa toh

24 03 2009
adi

monk omonk sampe kapan di sana bro, cweknya bener cantik ta?

25 03 2009
djagung

@ adi

kn dlQ Prnah blg m u, Q dpt krja dr kuliahan. jdx ini- dpt krjax dsni.bnjarmasin. 15bln kontrak awal pulang 1x. kontrak slnjtx bs dpkrkn ntr. pkokx gajine pas

28 03 2009
and1k

ini saya bingung mas apa artinya ya ??????

29 03 2009
djagung

artiny? y bnjarmasin it aneh. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: