UANG bukan segalanya, tapi segalanya butuh UANG

22 03 2009

Orang bijak mengatakan : UANG bukan segalanya

Fakta mengungkap bahwa : segalanya butuh UANG.

bagaimana anda menyikapi 2hal yg bisa dibilang bertentangan itu ? ?

seringkali orang bilang ” uang bkan segalanya ” jika dilihat dr kata2ny sendiri memang uang bkan segalany, msh bnyk hal- hal yg perlu qt penuhi dan qt pnyai untk klangsungan hdup.
bkan hanya uang. toh uang bkan sgalax, ad hal- hal yang gak bisa dibeli dg uang.
uang bkan hanya membebankan kita untuk selalu bertindak konsumtif n selalu menginginkan ap yg mata kita lihat. kalau sudah begtu, gimana nasib hal2 yg laen? seakan uang memperbudak kita untk lupa kalau hidup g ckup dgn uang.

faktanya, kalau orang bilang uang bkan segalany. mgkn org it bs salah. mana ada ddnia ini yg gpake uang? agama saja bisa dbeli dg uang, semisal pmbuatan KTP .nah sama saja org itu beli agama lewat KTP dg uang. nah kl kyk gt ap emang benar smua btuh uang? buat makan, hdup, nikah, berkeluarga, nafkah, bahkan mati pun btuh uang untuk urusan ini ituny.. . .
emang susah kalo mikirin UANG. gak punya uang ,pusing. punya uang malah bkin pusing. hehe *sok bijak*

hmmm. . . .akhrx mau gak mau qt harus nympulin nih. apa y,
uang emang bkan sgalany, tp bkn sgalany btuh uang melainkan sbgian besar hal dhdp qt bth uang.
jd 2 ungkapan itu g ad yg salah, smuany benar. lantas bgaimana pnter2ny kita buat ngartiin arti sbenernya aj sih.
emang hdup susah, tp kl smuany terencana pasti bkal brjalan baik.
hehehe *sok bijak lg*. keep spirit for working, get the payment as big as your work. hehe


Aksi

Information

15 responses

22 03 2009
balladona

ya hdup d dunia emg btuh uang tp jgn jdikn uang sbgai ideologi / matrealis.
Trgantung orientasinya apa. Yg jelas kalo utk mdptkn kbhgiaan yg maximal bkn d ukur dr uang. Hehehe [sok idealis]
slm knl.

22 03 2009
Didta

Pengen jadi orang terkaya di dunia yg menguasai seluruh perekonomian dunia

23 03 2009
and1k

uang uang dan uang semua butuh uang. ya pasti lah

.oh ya salam kenal

23 03 2009
shei

YAeyaaalaah……..

UANG gitu ^^

tapi tidak semua juga bisa dibeli dengan uang, jadi bukan segala-galanya butuh uang, hanya beberapa saja kok!! Hihihi

24 03 2009
djagung

emang pusing mikirin uang. . . . .

24 03 2009
wi3nd

rejelimah uda ada yan9 n9atur..🙂

tokh kebaha9ian tak bisa dibeli d9 uan9..

25 03 2009
djagung

iy jg c, tp brarti kt org bijak it bs bner bs gak dnk? hehe *nyamar bego*

25 03 2009
gempur

gampang itu, bikin uang butuh kita, selesai masalah. hehehehe

27 03 2009
don45

Duit…..Duit….kesini dong aku butuh duit…(mode endang kurnia on) Ya emang sech… kita butuh duit untuk segalanya tapi jangan mau diperbudak ama duit….!!!

27 03 2009
djagung

wih krain lagux versi dangdut. hehey. . . .iy jgn mw dperbudak, dperbedak lbh okeh

28 03 2009
Pertanyaan

duit lagi dah, emang ujung2nya duit

28 03 2009
didta

lum diupdate bro?

29 03 2009
djagung

brusan aj post kn, 2mggu lg

30 03 2009
kellyamareta

engga segalanya musti pake duit, wordpress ini misalnya (* hayo ngaku , gretongan khan😀 *)
tapi emang kita engga bisa hidup tanpa duit (hidup layak maksudna, bukan hidup di hutan)
jadi…, pinter-pinterlah cari duit😀

10 04 2009
buJaNG

WAh memang betul, uang bukan segalanya, tapi segalanya itu butuh uang…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: