Photosop itu Sulit…..!

27 04 2009

banner

Belajar photosop??? sulit….!

lungset

bangau1

ah kata siapa??

sayap2

bulan

photosop? bagi orang awam yg gak pnya bckground desain nama photosop mgkn danggap nama aneh.
dsini saya tdk akan membahas asal usul photosop tp lebih kpada ap photosop it dan bgaimana implementasiny ke dunia kerja khususnya bidang desain grafis.
photosop adalah sbuah program pengolah gambar bitmap yg sering dgunakan oleh graphic designer.
bukan it saja program pengolah gmbar, ada juga coreldraw,adobeindesign, dsb.

aku adalah seorang siswa sbuah pelatihan kerja jurusan desain grafis.
awal masuk jurusan ini aku udah dhadapkan pada program pengolah gambar yang aku anggap sulit sejak aku sma. yah. .. . emang sih udah dr sma. tp tetep aja gara2 blm ngeh ama it program ud dlnjtn k program laenx. jadinya ya tetep gak mudeng.

photosop lengkap dengan ratusan perintah dan tool yang membuat aku bingung bgaimana mengawali membuat sbuah karya.

lain dulu, lain skarang
kalau dulu photosop terlalu sulit untuk q pelajari, skarang karena q bekerja dbidang yg MENGHARUSKAN aku mahir photosop dan program2 lainx. jadiny y photosop sudah tdk lagi menjadi momok yg mengancam. malahan aku bisa berekspresi sesuai keinginan hati lewat photosop. apalagi photosop dlgkapi dg plug-in2 tmbhan untk mempermudah pengerjaan desain.

seperti cntoh gmbr datas, pmbuatan 1buah wallpaper keren memakan waktu tak lebih dari 5menit.asalkan inspirasi ada, dan ad niatan untuk membuatny.

ternyata photosop mudah. . .
nb : untuk brush bisa ddwnload di http://www.getbrushes.com


Aksi

Information

6 responses

1 05 2009
don45

Srtuju …!!!! Angel banget…!!!

1 05 2009
djagung

tp kan akhrx gak angel, tuh bktix. bs buat wallpaper keren.

13 05 2009
Dark Mouzy

a pengen bisa..ajarin dunk..he..
lam kenal mas..

14 07 2009
gi3

Wew…
Kweren Rek…

Jadi PhotoGraPer nieh Cerituannyua

19 11 2009
adyyusuf

desaign

4 12 2009
pujokesuma

wooooy

Tinggalkan Balasan

