Ilmu Itu tak akan Pernah Terlambat Dipelajari

6 09 2009

yah…. emang yang namanya belajar itu gak pernah ada kata terlambat. mungkin orang berkata, eh udah tua ngapain belajar toh gak akan berguna. itu SALAH BESAR. justru semakin kita tua harusnya kita semakin memperkaya ilmu untuk bekal nantinya.


Seperti yang aku tulis beberapa waktu yang lalu, aku bilang photosop itu gak sulit. emang bener. photosop yang selama ini jadi sesuatu yang paling menjengkelkan eh ternyata sekarang jadi lahan pekerjaan. mungkin untuk orang awam masih terdengar asing mengenai photosop,
( bulan lamanya aku di Banjarmasin, mungkin bulan ini bulan terakhir aku disini. entah akan balik lagi atau gak……
selama 9 bulan ini tak sedikit ilmu yang aku dapat. mulai dari ilmu yang kecil sampai ilmu yang menyangkut kerjaan. hmmm…. ternyata GAK ADA KATA TERLAMBAT untuk mencari ilmu.

Untuk disebut sebagai desainer handal sih masih gak pantes, tapi bisa disebut sebagai orang yang mumpuni di bidang ini walaupun gak sepenuhnya…

untuk kesemuanya… gak ada kata terlambat lah….. yang penting usaha siapa tau ada kerjaan lain yang lebih baik… AMinnnn


Aksi

Information

6 responses

6 11 2009
gi3

boy gua bikinin foto kayag yang di tengah ntoe dund
haikhaikhaikhaik…😀

10 11 2009
djagung

okeh…. tapi agag lama yagk… fotonya manah???

16 11 2009
grandchief

Wah bisa ajarin aku nich….

17 11 2009
djagung

boleh…. harga promosi mengubah foto jadi kartun hanya 25 ribu aja…..

kirim fotonya ke djee_hand@yahoo.co.id 3 hari jadi….

19 11 2009
pujokesuma

halooooooooooo…….

19 11 2009
djagung

iyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: