Aku pengen kuliah

21 11 2009

hmmm… 2 thun udah aku tinggalin bangku sma. yah… emang agak pengen balik juga sih. tapi gimana lagi sekarang kan aku lagi di banjarmasin. biasa kerja, jadinya gak mungkin lagi lah aku balik ke bangku kuliah lagi. kalaupun aku bisa ya susah bagi waktunya….

untuk sekarang ini lumayan lah pekerjaanku sudah lebih baik daripada masa sma dan kuliahku dulu. ya kayak naik pangkat lah… hehehe

tai namanya juga manusia, pasti kurang puas. makanya itu aku pengen bgt punya titel walaupun titel itu gak penting buatku(dulu). tapi sekarang setelah tau titel itu sepertinya berguna maka aku lagigiat2nya ngumpulin dana buat kuliah. entah mau kuliah di banjarmasin atau di kampung sendiri…..

masih bngung juga sih buat cari2 jurusan yang cocok, kalo sembari kerja pasti nyarinya kuliah yang malem. jangan kuliah subuh… hahahaha

yang paling penting untuk sekarang ini adalah kesiapan dana ….setelah itu kesiapan membagi waktu trus atur ini itu….

moga aja tercapai lah….


Aksi

Information

7 responses

22 11 2009
blog plazajawara

ada kemauan ada jalan. salam kenal

22 11 2009
djagung

salam kenal juga

24 11 2009
luxsman

amien…. semoga sukses kuliahnya nanti…..

24 11 2009
djagung

thx

1 12 2009
jurug

tetep semangat ajah… orang sukses tidak mesti kuliah.. contohnya saya:mrgreen:

2 12 2009
djagung

okeee… tapi pengan lah dapet titel untuk kerja yang lebih baik..hehe

19 12 2009
bayu putra

saya doakan mas supaya bisa melajutkan Kuliah Amin..ditabung aja sebagian dari penghasilan kerja mas..untuk modal kuliah…yah siapa tau nanti setelah kuliahnya kelar mas bisa kerja lagi dengan kemampuan yg lebih..amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: