TRANS BISA ,INDONESIA BISA TAPI AKU BELUM BISA (Menang lomba desain)

15 12 2009

Trans bisa_indonesia bisa seperti pada judul diatas saya sebutkan TRANS BISA INDONESIA BISA TAPI AKU BELUM BISA. dalam rangka ulang tahun trans tv beberapa waktu yang lalu trans tv mengadakan lomba desain poster untuk umum. . . nah. . .mengingat saya adalah seorang yang bisa dibilang berminat pada hal yang berbau desain grafis. muncullah keinginan saya untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut. . . muncullah beberapa ide sekaligus keinginan untuk membuktikan bahwa diri saya mampu dan layak disebut sebagai desainer. yah. . . walaupun saya terbilang masih awam dan pemula tidak ada salahnya kan mencoba. niat itu mulai memuncak. saya kerahkan segala kemampuan yang saya miliki disela -sela jam kerja saya sempatkan untuk menyelesaikan ide poster yang sudah memenuhi kepala saya. singkat cerita.seminggu sudah saya kerja keras untuk sebisa mungkin cari ide yang bagus untuk bisa berpartisipasi dalam ajang tersebut. . .2 karya akirnya terlahir dari kreatifitas yang minim. tinggal tunggu tgl 15 (hari ini.red)
dengan harapan dan optimisme yang kadang naik kadang turun. saya buka website trans tv di ponsel.kebetulan pas lagi kerja. tapi yang terjadi nama saya tidak tertera pada nominasi manapun baik juara maupun favorit. reaksi pertama sudah pasti kecewa.sedih. tp setelahnya mungkin ini belum saatnya. ini masih awal bagi saya. . .yang paling penting tetap semangat dan pantang menyerah. trans aj bisa saya juga harus bisa. . . .

nih poster asal- asalan yang aku ikutkan lomba….(pantes gak menang)


Aksi

Information

9 responses

19 12 2009
grandchief

wah baguslah,setidaknya sudah pernah mencoba,semangat terus bro…:)

19 12 2009
djagung

hahahaha…

memalukan

19 12 2009
Puspita W

Tetap semangat.

Andai saya bisa membuat desain seperti Panjenengan tentu lebih bahagia lagi. Inginnya belajar … apa ya mampu? Ha ha ha…. terima kasih kunjungan ke rumahku.

Selamat berjuang.

19 12 2009
djagung

tapi sayangnya itu belum berhasil….

saya tetap akan berjuang di jalan yang lain…

sama2 atas kunjungannya

21 12 2009
bayu putra

ke gagalan adalah keberhasilan yang tertunda mas….Tuhan sudah memberikan Takaran hidup ke pada Umatnya berbeda-beda tergantung kita untuk bagai mana menyikapinya…
semoga untuk kedepannya mas bisa menang…amin.

21 12 2009
djagung

mkasih mas. . .*mgkn jg emg blm wktx y. . . ato emg msh awam jdx blm mng gt. . hehe kpan k bjm mas/ bs tkeran ilmu ato skdar crt2

1 01 2010
about business and marketing

salam kenal sobat dan untuk semua pengunjung blog anda yang oke saya seorang blogger pemula kalau mau boleh kunjungi blog aku di about business and marketing dan Indonesia blog smoga sukses ntuk semuanya….

2 01 2010
aL

semangat terus, brad..

9 01 2010
Riyanti

blogwalking…
yang penting tebarkan semangatnya kang, kegagalan adalah kunci untuk sukses, jadi jangan takut untuk gagal, okey!!!
btw, lam kenal ea n lam sayank ^^

Tinggalkan Balasan

