Page Rank vs warnet

8 01 2010

Sudah 2 minggu saya absen dari dunia maya. Hal ini dikarenakan ketersediaan waktu saya untuk pergi berselancar ke dunia maya mengurus rumah (blog) saya dan silaturahmi ke tetangga. banyak pekerjaan yang menyita tenaga dan pikiran saya.sehingga waktu selebihnya saya gunakan untuk istirahat dan berbaring. hehe. . . .2 minggu tak kdunia maya saya ketinggalan berita dan juga hal yang penting akhir2 ini. tapi yang paling mencengangkan adalah page rank saya drop alias turun drastis dari rank 1 jadi 0 bulet. y. . .walaupun rank1 it tergolong masih kecil dan rendah. tapi y masa jadi nol bulet. . . . .*tapi tak apalah /apa sih arti sebuah angka. ya gak? tetep semangat oke semua yang terbaik adalah yang dari hati. hehe. . . salam blogger


Aksi

Information

4 responses

8 01 2010
alfarolamablawa

mengamankan posisi pertamaXXXXX
heheh
cihuyyy

8 01 2010
alfarolamablawa

tetap semangat aja yah mas…

8 01 2010
bayuputra

semangat..semangat mas…kami selalu menanti kembalinya mas di Dunia blog…salam

11 01 2010
ImUmPh

Rank ga penting Om. Yang penting mah hati. *alaaaaah ga nyambung!*
Makasih tlah berkunjung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: