Increase Your Traffic With Klikrar vs VK.com jejaring teman lama

20 03 2010

siapa yang tak ingat masa- masa indah waktu SD, SMP, SMA bahkan Kuliah. apalagi sama teman lama. pastinya udah pada lupa-lupa ingat kan???

ya gak??

nah ada nih satu lagi jejaring sosial yang emang dikhususin untuk menjaring semua teman lamamu yang mengkin udah dilupakan. gimana?? berminat gak buat inget kembali kenangan masa lalumu dengan semua teman lamamu?

kalo berminat langsung meluncur ke VK.com ya….

apalagi sambil cari2 teman lama sambil ikutan kontes yang hadiahnya ” The 40 winners will receive a fifth generation Apple iPod nano – an ultramodern music player which allows you to record videos as well ”

bayangin IPOd nano terbaru…. bukan 1 loh, tapi 40 pemenang….

yuk…. buruan ikut. ada syarat juga loh. ini khusus buat kita yang ada di indonesia….

sambil inget2 temen lama sambil tingkatkan seo… hehehehe


Aksi

Information

13 responses

21 03 2010
Ian

apa nih syaratnya😉

21 03 2010
Anas

syaratnya apaan mas. tolong di list dunk mas…

21 03 2010
Fikar

Wah,, dapat undangan dari VK juga ya? bakal bersaing nih.
Pi ga kok, saya ga jadi ikutan. Ayo gan semangat.
Tapi yang bisa ikutan bukannya orang yang dikirimi email sama VK aj?
Lam kenal.

21 03 2010
bayuputra

wah mau donk ikutan syaratnya apa yah ???

21 03 2010
bayuputra

selamat hari minggu.

21 03 2010
wigati

mirip fb ya..tp tetep kreatif, buatan Indonesia ya mas? eh, ini secure kan mas?😀 *parno mode

22 03 2010
admin

@ian & anas
syaratnya bisa dilihat langsung ke vk.com

@fikar
yang ikutan kan umum. yang dapet email itu emailnya dari temennya sendiri
hehehe

@mas bayu
ikutan dong mas, biar rame

@wigati
tenang aja. aman kok…. hehehe

22 03 2010
akhta

segera ke TKP.
Thanks infonya.

24 03 2010
peri01

meluncur ke TKP
salam

24 03 2010
Fikar

@wigawati, klo ga salah VK kan bikinan tim facebook juga. Cuma namanya beda, dan sengaja emang dimiripin tuh. Sy pernah baca artikel tentang VK dulu. cuma lupa sumbernya.

26 03 2010
catatanpelangi

Wah fb saya saja sudah terbengkalai😦

27 03 2010
and1k

waduh sayang gak ada sayaratnya nih

28 03 2010
diadan

apa syaratnya nich,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: