Catatan Blogger Seo Matre Ajib

4 04 2010

4 April 2010, tepat 16 hari sebelum Kontes SEO Pemula “Catatan Blogger Seo Matre Ajib” . yah, sebagai pemula di bidang perkontesan dan lumayan lama di bidang perblogan mungkin ini kesempatan emas untuk bisa jadi blogger sejati. hehehe (lebai). kontes ini dimulai…. 17 maret 2010 dan berakhir pada 20 april 2010. nah kalau syarat2 lengkapnya ini nih…….(dari blogger ajib)

1. Keyword kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

2. Menulis hal apa saja terserah, dengan syarat panjang artikel minimal 200 kata disertai 1 link dofollow menuju ke http://www.ajib.web.id dengan anchor Catatan Blogger Seo Matre Ajib atau kopi paste kode dibawah ini.

<a target=”_blank” href=”http://www.ajib.web.id/&#8221; title=”Catatan Blogger Seo Matre Ajib”>Catatan Blogger Seo Matre Ajib</a>

3. Anda boleh mendaftarkan semua blog, namun pada saat penjurian hanya diambil 1 saja yang teratas. Selanjutnya jika dalam 6 besar ada 2 atau 3 blog punya 1 orang maka akan digantikan pada nomor selanjutnya.

4. Waktu pelaksanaan 17 Maret 2010 s/d 20 April 2010.

5. Anda cukup mereply postingan ini disertai link ke kontes anda sebagai syarat peserta.

6. Pendaftaran terahir tanggal 18 Arpil 2010 atau dengan ditutupnya komentar.

7. Penjurian dilakukan oleh google.co.id pada tanggal 20 April 2010 tepat pukul 00.00 WIB (bertepatan dengan Ulang Tahun Ibu saya). String yang digunakan http://www.google.co.id/search?hl=id&q=Catatan+Blogger+Seo+Matre+Ajib

8. Pemenang diumumkan 1 jam setelah penjurian atau 20 April 2010 pukul 01.00 WIB.

9. Hadiah diberikan 5 menit setelah pemenang diumumkan (20 April 2010 pukul 01.05 WIB)sampai batas ahir tanggal 30 April 2010.

10. Anggota Ajib SEO Team dilarang ikut kontes ini.

11. Persyaratan lain menyusul.

nah gampang kan syaratnya, sebagai pemula pun saya juga bisa penuhi syaratnya. hehe…..

setelah daftarin blognya…. trus sekarang tinggal berdoa dan berharap dewi fortuna menghampiri kita…. hehehe…..

apalagi nih hadiahnya

Juara 1 = 2 Domain .Com + $25 *

Juara 2 = 1 Domain .Com

Juara 3 = 1 Domain .Org

Juara 4 = 1 Domain .Net

Juara 5 = 1 Domain .Info

Juara 6 = 1 Domain .Web.Id

sebagai pemula hadiah ini cukup menarik lah biar kita punya rumah sendiri. masa numpang terus sih…..

semangat!!!!


Aksi

Information

18 responses

4 04 2010
Ajib

Mas, reviewnya mantep. Tapi ada kesalahan pada linknya Mas, Mohon diperbaiki.😉

5 04 2010
admin

@mas ajib

makasih mas. nanti saya koreksi lagi….

7 04 2010
nyun'z

semoga menang ^_*, mari berlomba heheh, udah ada di urutan berapa ni ?.. salam kenal ya!!

7 04 2010
Arif R.

waw,, semoga menang deh,, lumayan tuh hadiahnya..🙂

7 04 2010
melly

semoga menang yah🙂

7 04 2010
darahbiroe

heheh
saya coba cari di google udah banyak banget yaw yang ikut kekna
urutanya udah panjang gitu hehhe
thanks udah di share

7 04 2010
djanuar

@nyun’z
amiiin……walaupun(pesimis)

@arif
iya kalo menang

@melly
thanks

@darahbiroe
makanya itu…..udah pesimis duluan

8 04 2010
Siti Fatimah Ahmad

Assalaamu’alaikum

Didoakan menang dalam kontesnya. Harus berusaha dan yakin diri bahawa apa yang dilakukan ada manfaatnya. sekurang-kurangnya memperolehi pengalaman. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

8 04 2010
pujokesuma

@cik siti fatimah
amiiin….
mohon doanya ….

8 04 2010
catatanpelangi

Saya mah pasti kalah ^_^

9 04 2010
Sawali Tuhusetya

wah, sepertinya kontes seo makin ramai dan meriah, nih, mas. semoga semua peserta jadi juara!

10 04 2010
djanuar

@catatanpelangi
wah sama pesimisnya sama aku

@pak sawali
iya pak semakin rame. tapi semakin kecil peluang menangnya

10 04 2010
IHSAN

salam kenal

ikutan jgua ni ya?

semoga sukses ya?

10 04 2010
adyyusuf

@ihsan
wah kalo lawannya mas pasti kalah… punya mas udah masulk halaman pertama…. aku jaauuuuuuuuh

17 04 2010
Fikar

Informasi menarik, tapi ane belum pengen ikut lomba-lombaan. Oia gan lagi blogwalking, ditunggu kunjungan baliknya. ^^

18 04 2010
Treante

pengen ikutan juga sih bang,, cuman ane gag jago seo nich😦

aku juga gak jago. cuman NEKAD aja… hehehe
thx kunjungannya

22 04 2010
Mas Ben

Wah telat yo, saiki dah tanggal 22 April hehee

Salam bentoelisan
Mas Ben

http://bentoelisan.wordpress.com [bila http://bentoelisan.blog.com sulit diakses]

24 04 2010
ajikinai

Selamat berjuang ya…pengen ikut juga..tapi ga ngarti.haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: