Pemenang GantiBaju.com Koprol Kontes

25 04 2010

Walaupun desainku gak menang, tapi tak apalah meriview pemenang2 yang emang layak menang….

Kontes yang diadakandari bulan maret dan berakhir pada 2 april ini sudah menemukan siapa juaranya…..

langsung kita ke TKP…..emang udah diprediksi sih dengan hasil pollingku yang cuma 29 voter. rasanya sulit untuk bisa menyabet gelar jawara kontes kali ini. dan tanggal 18 pun pengumumannya udah keluar….(dengan santai) aku buka halaman gantibaju.com lewat operamini di hp tercintaku…..

1 detik…. 2 detik….. 3 detik……. ( a*u suwene mbukak’e) ups…. basa kromonya keluar…. sory….

trus kebukalah tuh homepagenya. sebelah kanan ada logo bertuliskan pemenang kontes koprol. nah (masih dengan santai) aku klik itu gambar…. dannn……

inilah pemenangya.

Sang juara satu Fikri berhasil memikat 61 pemilih dengan skor rata-rata 4.44 akan membawa pulang uang sebesar Rp. 2.000.000,-, sedangkan untuk juara dua Rayi Christian Wicaksono yang sudah tidak asing lagi di komunitas gantibaju meraih 42 pemilih walaupun dia mengumpulkan desainnya di akhir-akhir, dengan skor rata-rata 4.68 (lebih loyal pemilih Rayi ni kayaknya dari yang juara 1 LOL) akan kabur dengan membawa uang sebesar Rp. 1.000,000,-. Untuk juara 3 & 4 adalah juara yang dipilih langsung oleh para juri di koprol akan membawa pulang uang masing-masing sebesar Rp. 500.000,-. Kalian nanti akan langsung dikontak oleh orang kami buat ditanyain nomor rekening dan data pribadi.

juara 1 nya nih Fikri

juara dua nih Rayi

ketiganya nih yang menang edo

n pemenang ke empatnya nih bayu (bukan aku juga)

Nah dari 4 pemenang aku gak masuk lagi…. hehehe emang yang menang pantes menang kok….. perlu belajar lagi….

SEMANGAT untuk kontes berikutnya……

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Aksi

Information

14 responses

26 04 2010
mujib

tetap semangat yaaa…..

26 04 2010
Fikar

Emang bagus2 desain kasosnya mas, tetap belajar ya.

28 04 2010
Raffaell

Wuih, mantap mantap desainya, salut

4 05 2010
grandchief

semangat terus bro coba terus setiap ada lomba desain pasti suatu saat nanti bakalan menang🙂

4 05 2010
ilyasafsoh.com

berhasil lain kali

15 05 2010
Hairullah

baju saya putih..😀

15 05 2010
Hendra

salam kenal

21 05 2010
Mas Ben

Selamat ya buat para pemenangnya🙂
Buat yang lain, terus semangat berkreasi.

Salam bentoelisan
Mas Ben

6 06 2010
djanuar

@mujib
ok

@fikar
belajar n semangat

@rafael
iya bgs2 … kapan bisa desain kayak gitu

@grand
amiiin

@ilyas
amin

@hairullah
gampang. kalo item itu susah

@hendra
salam kenal juga

@masben
makasih

6 06 2010
baianoe

tetap semangad n salam kenal y bro🙂 boleh tuker2 info and link yak🙂

8 06 2010
Carilagump3

Baju yang paling atas keren rame gambarnya… bisa di beli dimana ya?? hehehe

8 06 2010
zarod

waduh… kok gk ngikut ya diriku, pasti kalah telak… hehe…

10 06 2010
dulqodir

jadi kepengen ngikut ni.. tapi sayang terlambat😦

11 06 2010
Rian

keren oii… dijual gak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: