POSITIVE BAND

11 07 2010

Mungkin Sekarang ini Band Indie udah gak asing lagi didengar. mulai dari band2 SMA yang masih dengan manajemen ecek2. ikut2 fest band… dll

sampe band2 yang udah sedikit lebih maju, promo2 di radio hingga punya manajemen yang sedikit lebih baik.

terlepas dari semua itu ada satu band yang mungkin bisa jadi satu dari sekian banyak band indie terutama di surabaya…

POSITIVE BAND..

sebuah band asal sby beranggotakan Andy Gilbert (lead guitar master speed fastter skill & improvisasi) , Takara Wr Sehat Guntoro (vokalis positive band), Marlon Poseidon (bassist) , Bura MasBoy (Drummer & percussi) di manajemeni oleh musika entertainment.

berhasil menelurkan 3 buah single

~ 1. Tak bisa hidup tanpamu (single song)

~ 2.Yang terlupakan

~ 3.Salah arah

untuk download lagunya disini

Semoga band ini bisa diterima oleh pecinta musik tanah air….


Aksi

Information

10 responses

12 07 2010
ilyasafsoh.com

semangat berbagi🙂

salam kenal
http://suksesbersama.tk

15 07 2010
baianoe

Amin sip… Memang sekarang lagi jamannya band-band indie bertaburan di sana-sini semoga bisa menjadi harmoni-harmoni indah untuk Indonesia hehehe…🙂

Tuker link ya bro…

15 07 2010
djanuar

ok. Sgra nant q pasang

17 07 2010
Sugeng

Semakin banyak band indie yang muncul semakin beragam khazanah pilihan bagi penikmat nya. Selamat Broo aja …… sambil cari fotonya Djanuar koq gak ada di personil p[ositivee band ya
Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

17 07 2010
djanuar

@sugeng
makasih mas…. hehehe…. saya masih berkutik dibalik layar aja mas.. belum tampil. hehehe……

23 07 2010
indahkasihku

Indah kembali menyatu diri bersama sahabat di dunia maya. Mudahan silaturahminya kembali terjalin.

Akan Indah coba dengar lagu dari positive band itu. Tajuk lagunya aja sudah keren. Salam dari Indahkasihku.

24 07 2010
djanuar

@indahkasihku
makasih, nanti kalo udah dengerin di review ya

2 08 2010
Randipopo

Profil Musisi

Berikut ini adalah profil band/singer/musisi/komposer di belantika musik Indonesia. Sejarah terciptanya band, biodata personel ataupun perjalanan karier sang musisi tersebut. Silahkan klik di bawah ini:

http://randipopo.wordpress.com/profil-musisi-indonesia/

5 08 2010
grandchief

wah band indie sby banyak banget ya sampai aku nggak pada ingat (atau emang nggak ngerti ya)
nama bandnya bagus positive semoga aja lagu-lagunya dapat memberikan pikiran positif bagi penikmatnya🙂

4 12 2010
POSITIVE band part II « Tunjukkan siapa dirimu

[…] band part II 4 12 2010 POSITIVE BAND adalah sebuah band yang terbentuk pada tanggal 1 januari 2008 mengusung genre Japan Pop Rock. suatu […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: