Fogging

27 07 2010

Fogging yang dalam bahasa sehari2 kita sebut dengan Pengasapan mungkin ini yang sekarang harus gencar dilakukan di lingkungan sekitar kita. memasuki musim penghujan tak bisa dielakkan lagi demam berdarah akan segera menghantui kita.

termasuk di lingkungan rumahku…..

Dalam sebulan terakhir ini 2 anggota keluargaku udah kena demam berdarah. ya mungkin emang udah waktunya sakit sih. tapi setidaknya3 M udah dilakukan , tapi ya mungkin lebih pinter nyamuknya kali ye…. makanya kok masih kena juga.

setelah 3M diluncurkan, sekarang tinggal fogging. nah gambar diatas adalah rumahku yang lagi di fogging. bukan kebakaran yo (naudzubillah).

ya semoga aja nantinya fogging bakalan rutin dilakukan sebelum ada yang terjangkit DBD lagi. jangan kalo dah ada yang sakit baru buru2 fogging (udah telat ya??).

semoga keluarga kita dan kalian semua terhindar dari DBD. amin


Aksi

Information

One response

5 08 2010
indahkasihku

harus selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah agar tidak ada nyamuk-nyamuk nakal yang berwajah drakula… hehehe, menakutkan aja nih.
semoga sehat semuanya dJanuar sekeluarga ya.
salam dari Indah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: