Bisnis Pulsa, Siapa takut

5 09 2010

Mungkin untuk kesekian kalinya bisnis pulsa elektrik jadi sebuah peluang usaha yang bagi sebagian besar orang sebuah ladang bisnis yang pelan tapi pasti. mengapa pelan tapi pasti??? karena dalam bisnis ini jangan mengharapkan untung yang muluk2, cukup sekitar 1 % aja itu udah cukup. tapi ini pasti. jaman sekarang semua orang pasti butuh yang namanya PULSA, mengingat Hape

udah jadi kebutuhan primer menyamai sPP (sandang, pangan, papan : baca). jadi gak bisa dipungkiri biosnis pulsa ini diam2 bisa jadi sebuah bisnis sampingan untuk memutar uang anda … walaupun untungnya gak seberapa… tapi namanya juga usaha semua tinggal disyukuri aja…..

mau bisnis pulsa paling murah???? daftarnya GRATIS alias gak pake duit. gini nih caranya

KETIK :

reg.noHapeAgen.namaAgen.kota

KIRIM Ke :

085646432191

selanjutnya lihat ti halaman BISNIS PULSA


Aksi

Information

5 responses

8 09 2010
indahkasihku

Salam saudara Djanuar.
Apa khabar? maaf kalau Indah baru sempat berkunjung. Banyak tugas yang harus Indah selesaikan sebelum raya.
Indah berkunjung untuk mengucapkan Selamat Hari Raya.
maaf zahir dan bathin. minal aidin wal faizin

Semoga berbahagia di hari lebaran bersama keluarga.
Salam indahnya Syawal dari Indahkasihku.

9 09 2010
MENONE

Menone sekeluarga mengucapkan:
Selamat Hari RAYA IDUL FITRI ………………………….MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN……………. salam persahabatan

11 09 2010
djanuar

@indahkasihku
kabar baik. makasih kunjungannya
selamat raya juga. minal aidin walfaidzin juga

@menone
sama2

11 09 2010
Sandy

boleh tuh berbisnis pulsa..
saya waktu sma dulu punya banyak agen pulsa
sehari aja bisa dapat 10.000 saldo gratis
berhubung sekarang saingan pulsa sudah mulai banyak.. jdi hanya 2000 aja per hari..

11 09 2010
djanuar

asik dong lebaran kemana aj . . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: