Renungan Pasca Lebaran

11 09 2010

Mungkin Posting kali ini agak sedikit melankolis. Ya namanya juga posting di blog pribadi. isinya ya apa yang sedang ada dikepala, lha daripada jadi Bisul mending di tungkan di blog … hehehe

Hari ini lebaran hari ke dua, tak ada yang spesial. yang terbersit di kepala hanya hari dimana aku masuk kerja. memulai aktivitas seperti sedia kala, tak ada yang spesial. tak ada yang baru juga. inilah kesan lebaran tahun ini.

sempat sesekali sedikit terdiam, sembari mengingat apa yang telah aku perbuat sebualan yang lalu. jenuh, itu yang terlintas. bagaimana tidak, melewati hari dalam rangkaian satu bulan dengan aktivitas yang sama persis adalah hal yang mungkin agak sulit. tapi inilah hidupku, hidup yang telah aku pilih setelah sebelumnya banyak pilihan- pilihan yang sempat membuatku bingung.

Apapun resiko yang aku akan terima, ya inilah yang aku pilih. tak ada yang memaksaku, tak ada yang mempengaruhiku juga. semua aku yang memilih dan aku harus terima. itu aja yang coba aku tanamkan setelah semuanya terjadi.

memulai dari level terendah sebuah usaha yang aku kelola sendiri memang tak semudah apa yang dulu aku bayangkan. semuanya butuh keberanian dan proses. tak ada manusia yang bisa naik motor tanpa jatuh. tak ada juga manusia bisa berjalan tanpa merangkak dulu… itulah adanya.

Sedikit support dari orang tua dan sahabat2 yang mengerti aku adalah sebuahmodal besar untuk membentengi diri jika nantinya aku terjatuh atau tersandung. tanpa menangis tapi justru tersenyum kecil karena ada mereka di sampingku……

Semoga di hari raya idul fitri kali ini adalah awa dimana aku bisa memulai menata hidupku yang telah aku pilih. hidup yang sedikit berantakan….

berharap kedepannya bisa lebih baik. .. amin

Post special thx to : shbat2ku didunia maya / nyata


Aksi

Information

11 responses

12 09 2010
aldy

Salam kenal Mas Januar dan ….

Tak lekang kata, tutur berkata
Tak hilang makna karena salah bicara,
Dihari yang Fitri, takbir sahut bergema,
Sedakap tangan, mohon ampunan salah dan dosa.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

Aldy dan Keluarga.

12 09 2010
Kelabang's Blog

Dunia bisnis memang penuh tantangan, seperti usahaku, walau masih dalam skala mikro dan baru, tapi sudah beberapa kali kurasakan betapa sakitnya terjatuh dalam bisnis..
Salam kenal dan selamat berlebaran dan berlibur.

12 09 2010
djanuar

@mas aldy
sm2 mas

@kelabang
ya… kalo jatuh saat masih mikro sakitnya begini. apalagi pas udah makro. malah tambah parah…..

semoga sukses mas. usahanya bidang apa???

12 09 2010
MENONE

MENONE mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…………salam persahabatan

sama2 menone… minal aidin juga

12 09 2010
Tari-ssi

ikutan nimbrung, semangat ya.
met lebaran juga.

” boleh, biar rame ajak temen2nya ya kalo nimbrung. hehehehe
semangat juga buat u met lebaran juga ”

12 09 2010
Sugeng

Lebaran hari keduaku kemarin aku isi dengan dirumah saja karena anak sakit panas, pilek dan batuk karena terlalu banyak minum yang ber-sakarin saat lebaran hari pertama😦
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

” wah…. cepat sembuh deh buat anaknua. biar bisa liburan…
salam hangat juga

12 09 2010
sandy

Mhn maav lahir dan bathin ya

” sama2 sob “

13 09 2010
lia sikupu

Salam kenal, Djanuar. Sukses selalu untuk usahanya.

” salam kenal juga, makasih “

13 09 2010
اسوب سوبرييادي

salam kenal…
semua sudah kalau tentukan, saya mensupport setiap pilihanmu, bukankah kita dianjurkan untuk meninggalkan yang meragukan dan memilih yang kita yakini? maka jalanilah, bismillah….

semoga lebih baik lagi . amin😉

” salam kenal….
iya bener. semua harus yakin . n berpikir bisa. insya Allah tercapai “

13 09 2010
Teras Info

Artikelnya memotivasi sekali mas…
memang benar, “tak ada juga manusia bisa berjalan tanpa merangkak dulu”…
semuanya butuh proses dan usaha….dan tentunya harus di iringi dengan do’a supaya berkah dan mendapat ridhonya….

salam kenal Mas…

” makasih mas, semua butuh proses…… ”

15 09 2010
ummurizka

Assalamu’alaikum djanuar…salam kenal ya, met idul fitri meski telat gpp ya drpda ga sama sekali, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, smg kita kedepan selalu bisa lebih baik dari hari ini…

Tinggalkan Balasan

