Sandy Prayoga, teman maya jadi nyata !

4 12 2010

Surabaya- 1des 10

Sandy Prayoga, cowok kelahiran bandar lampung 30-10-1988 silam ini pulang kampung. ya… setalah 3 tahun di bontang- kalimantan timur. hari ini dia pulang ke kampung halamannya, lampung . sebelumnya dia mampir ke beberapa kota di jawa timur… ckck bener2 si bolang….

mau tau ceritanya????

ikut yuk…

Sudah dari jauh2 hari mas sandi (panggilan akrabnya) ini ngasih tau kalo dia mau pulang kampung tgl 1 desember. ya gak langsung pulang sih , mampir ke sby sama kediri dulu buat ketemu temen2nya. nah karena pesawat bisanya turun di bandara (dari dulu), makanya turunlah mas sandi ini di Juanda International Airport, surabaya.

nah mas sandi ini kabari aku pesawatnya mendarat jam 4, karena aku juga terbentur sama jam kerja yang pulangnya jam5 aku suruh tunggu aja di bandara sembari aku perjalanan ke bandara dari kantor.

tunggu di gerbang bandara, maksudku biar jemputnya lebih gampang (aku gak paham daerah bandara). singkat cerita ternyata mas sandi nunggunya di sebuah hotel didekat bandara. namanya juga aku gak paham daerah situ alhasil ya seperti yang ditulis mas sandi dari jam 5 sore baru ketemu jam 8 mlm ( jangan dibayangin).

hahaha…. belum disitu aja, perjalanan dari bandara kerumahku 1 jam juga, wah2 yakin deh mas sandi kapok ke sby… hehehehe

bermalam dirumahku untuk melanjutkan hari berikutnya di sby, karena aku gak bisa bolos kerja. terpaksa aku tinggal mas sandi dirumah selagi aku kerja., mungkin agak bosen kali ya ditinggal dirumah orang sendirian, tapi yang namanya mas sandi temennya buannnyak, jadi ya dia kerumah temennya didaerahku naek sepeda angin ( bayangin jarak rumahku dg temenku lumayan jauh) trus ke rumah temennya lagi yang jarakya 2x jarak yang tadi. beh… bener2 nih orang ya… gak punya puser kali….hehehehe

 

akhirnya aku pulang kerja, baru nongol nih orang. ibu bapakku takutnya mas sandi nyasar gak bisa pulang. dari jam8 – 4 sore gak pulang2….

hehehe…..

malemnya, mas sandi bilang mau langsung ke kediri, meleset dari rencana awal untuk ke kediri hari jumat. wah… diluar dugaan. belum juga sempet perkenalkan surabaya lebih jauh ke mas sandi udah mau pulang aja.

gpp lah mlm itu juga aku anter mas sandi ke terminal, ya… ada pertemuan ada juga perpisahan… namanya juga hidup.

2 hari ini paling mengesankan. Sandy prayoga, temen maya jadi nyata! semoga bisa bertemu lagi…. amiiin… entah mas sandi yang ke sby lagi apa aku yang nanti ke lampung……

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: