dewriter ( kenapa aku jadi penulis) masuk 40 nominasi

18 05 2011

Menulis tak akan pernah sesulit mengkombinasikan warna RGB dan CMYK untuk menjadi sebuah karya indah menyejukkan mata. Menulis adalah merangkai huruf dengan satu warna untuk menebar berjuta makna yang akan terbias kepada pembacanya. Itulah yang selama ini aku geluti, selain berkutat dengan warna-warna pallete di computer untuk menghasilkan visual grafis yang layak terbit, kali ini sisi lain diriku akan lebih aku asah. Menulis bukan hal baru untukku, setelah beberapa tahun silam sempat beku sejenak karena perubahan pilihan yang menganggap penulis bukanlah pekerjaan yang menjamin. Tapi kali ini aku bangkit lagi, setelah desain aku kuasai.

Dengan gaya yang sedikit berantakan, ku coba tuliskan semua yang terlintas di kepala. Entah itu tentang pribadi maupun apa yang terlihat di depan mata. Sesuatu yang kecil akan menjadi sebuah karya yang besar jika aku bisa menyampaikan dengan menarik, itu prinsipnya. Akhir 2010 mulai aktif menulis dengan waktu senggang seadanya, hingga lomba menulis diikuti dengan perbandingan 1: 10. karya pertama yang lolos 25 besar adalah “ Syurga “. Tentang sebuah persahabatan yang indah.

Seakan pintu di bidang menulis semakin terbuka, beberapa karya masuk nominasi dan menjadi salah satu pemenang di suatu lomba. Kini semakin banyak warna ku tuang di komputer, semakin banyak juga tulisan yang aku rangkai. Itulah aku, dewriter (graphic designer + writer).

Mz Janu – Pria kelahiran Surabaya 10 Januari dengan nama asli Dwi Januar ini mencoba menggoreskan pena. Selain menekuni bidang desain pria ini mencoba sisi lain seninya yakni menulis.Otodidak dengan sedikit berkaca, belajar, dan berkarya dari para masternya. Keluaran D1 sebuah lembaga pendidikan siap kerja ini siap menerima kritik dan saran yang membangun. Karena tiadalah Dia selain Allah yang Maha Sempurna. Blog : mengapatidak.wordpress.com Ph : 089676164796 / 031 34393685


Aksi

Information

One response

18 05 2011
grandchief

Mari Menulis😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: