Lembar Impian Ter Checklist (masuk 10 pemenang Leutika dream2reality)

18 05 2011

Menjadi seseorang sesuai yang diharapkan tentunya bukan perkara yang mudah, tak asal ambil keputusan tanpa pikir panjang. Semua yang kita ambil hari ini adalah tapak pertama untuk menjelajah tapak-tapak selanjutnya menuju sebuah gelombang besar yang akan menyeret kita menuju keberhasilan yang diharap. Segalanya butuh waktu, proses yang panjang dan melelahkan bahkan menyita peluh dan menguras tenaga. Tapi itulah pengorbanan hidup untuk sebuah hasil memuaskan untuk senyum orang-orang yang telah lama menginginkan sebuah pencapaian luar biasa dari rekan, saudara, anak bahkan suami mereka.

Duduk di bangku SMA dengan aliran darah seni yang deras mendesir di tubuhku membuat rasanya “mati suri” untuk bakat seniku. Sebenarnya jika memilih kejuruan yang lebih mengkhususkan dalam bidang keahlian akan lebih terasah dan tertata mimpi itu. Mimpi dari seorang yang terbatas, mimpi dari seorang yang ingin membuat dunia tertawa, terharu dan berwarna melalui setiap kebisaan yang dimiliki.

Duduk di jurusan IPA …

tunggu cerita selengkapnya di buku special edition 2 tahun leutika yang akan segera terbit

Tentang penulis :
Mz Janu – Pria kelahiran Surabaya 10 Januari dengan nama asli Dwi Januar ini mencoba menggoreskan pena. Selain menekuni bidang desain pria ini mencoba sisi lain seninya yakni menulis.Otodidak dengan sedikit berkaca, belajar, dan berkarya dari para masternya. Keluaran D1 sebuah lembaga pendidikan siap kerja ini siap menerima kritik dan saran yang membangun. Karena tiadalah Dia selain Allah yang Maha Sempurna.
Fb / e-mail : djee_hand@yahoo.co.id Blog : mengapatidak.wordpress.com Surat : Jl. Raya Bringin 7a Rt.5 RW.1 Kel Bringin Kec Sambikerep Surabaya Jawa timur 60218 Ph : 089676164796 / 031 34393685


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: