Fatin, Pemenang X FACTOR INDONESIA ? Akankah ?

31 01 2013

fatin-250113FATIN SHIDQIA LUBIS,sudah kenal dengan nama ini atau malah belum tau sama sekali ? apa yang terlintas dalam benak anda saat mendengar nama ini? sudah pasti kalian ingat dengan program pencarian bakan vokal X Factor Indonesia. yap, gadis berusia 16 tahun ini sukses mendulang pujian dari keempat dewan juri dalam audisi tersebut. Sebut saja Ahmad Dhani dan Rossa yang memperebutkan Fatin berada di kubu nya. bukan tanpa alasan memang para juri memperebutkan gadis yang saat audisi masih memekai seragam sekolah ini. dengan ciri khas suara yang dipunyai Fatin langsung lolos ke tahapan Bootcamp.

Gadis pemalu ini menjadi fenomenal setelah follower twitternya( @fshidqia) melonjak dari yang hanya beberapa ribu sekarang menjadi 52 ribu lebih hanya dalam waktu singkat.  Berebut mention dari Fatin menjadi salah satu hal tersulit setelah soal Alogaritma pas kuliah dulu. hehehe tak banyak yang mendapat respon , ada yang beranggapan sombong ada juga yang menyikapinya dengan positif mungkin Fatin gak mau pilih kasih, nanti kalau satu di mention malah menimbulkan iri penggemar yang lain. mungkin sih….

dua minggu pasca tampilnya Fatin untuk perdana di tv nasional semakin meroketkan namanya di dunia maya, video yang diunggah di youtube pun semakin marak dikunjungi bahkan diunggah di laman resmi sang penyanyi aslinya Bruno Mars. beragam respon, tanggapan dan kritik dihasilkan. tapi Fatin teteap pada sosoknya yang pemalu dan sepertinya tak banyak bicara.

minggu lalu di tayangan X factor sesi bootcamp memang tak begitu cemerlang, Fatin lupa lirik tapi karena memang pesona dan skillnya lebih kuat maka hal itu menjadi sah sah saja .apalagi rekan satu grupnya memang bagus-bagus, sebut saja Bella, Yemima, Marsya, dan yery (kalo tidak salah)i Rosa memuji mereka, Keren banget. ya memang sangat keren (menurut saya) dan  hasilnya Fatin Lolos ke babak selanjutnya, Dance.

Di babak dance, semua peserta yang lolos ditantang untuk latihan dance selama dua jam dan kemudian mempertunjukannya di depan juri dan coach mereka, seluruhnya termasuk Yohanna (peserta tuna netra akibat Glukoma). kali ini Fatin berada di posisi tak aman, peserta di saring berdasarkan skill mereka mempelajari hal baru. dan Fatin termasuk ke dalam kelompok yang kurang memuaskan sehingga akan mendap[atkan tantangan baru di babak Acapella.

bagaimana Fatin minggu depan? kita tunggu saja. akankah Fatin menjadi pemenang X factor Indonesia ???

sekedar mengingatkan penampilan Fatin

download mp3 Fatin – Grenade disini

penampilan Fatin di BootCamp – Group 6

download mp3 Fatin dkk (Group 6) – Rindu disini

 

sumber : diolah dari beberapa sumber

gambar : google.com

video : youtube


Aksi

Information

3 responses

2 03 2013
chan

eh kak , kmu ngikutin x factor trus yah ? aku nggak nih😦 jd bingung .
wktu itu Fatin kan termasuk ke dalam kelompok yang kurang memuaskan yaa ? tp trnyata skrg dia brhasil smpe 12 besar #great . yg aku tnyain bella n org2 yg wktu itu mmuaskan juri dmna yaa ?

4 03 2013
djanuar

ya mungkin juri gak melihat saat itu aja. melihat xfactornya. jadi dari awal sampe terakhir audisi hehehe

sekarang jartang update

21 05 2013
djanuar

pasti menang nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: