Fatin Shidqia Lubis, anak sekolah yang ikut X factor Indonesia

4 02 2013

Fatin Shidqia Lubis, anak sekolah yang ikut X factor Indonesia, begitu salah satu kalimat sebelum Fatin tampil.


2 3

Kehadiran Fatin seakan menjadi magnet dan yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya. begitupun saya, sebelum Fatin tampil saya tidak akan mau pindah channel, takut kelewatan hihihi (agak berlebihan memang). tapi itulah Fatin, dengan segala kelucuan, kepolosan dan sifat pemalunya itu seakan menjadi hal yang diunggulkan dari sosoknya. setelah tampil kurang gemilang minggu lalu saat menyayikan lagu Rindu bersama Grup 6, saat itu Fatin lupa lirik dan menjadi kekhawatiran baginya dan juga para Fatinistic (sebutan untuk pendukung Fatin).

Malam kemarin (1/2), Fatin bersama para kontestan yang kelolosannya tertunda minggu lalu menjalani sesi challenge accapella dalam sesi ini tidak ditayangkan secara full. hanya sekilas saja dan langsung dilakukan penjurian. dan lagi-lagi Fatin lolos ke babak mini challenge. di babak ini semua peserta ditantang untuk menyanyikan sebuah lagu yang menurut mereka asik (dengan musik seperti tahap audisi).

Sebelum Fatin tampil beberapa kontestan tampil memukau dewan juri, satu diantaranya sampai membuat Rosa menitikkan air mata. Anisa A. Bawaad tampil paling cemerlang membawakan lagu hurt – christina aguirella .

” dari sekian banyak yang nyanyi bagus tadi, cuma kamu yang bisa delivert lagu ini ”  ucap rossa

Fatin tampil dengan jilbab hitamnya, terlihat cantik kata rosa. kemudian ditanya oleh Ahmad Dhani tentang lipstik yang dia pakai. masih seperti anak-anak. hihihi

penampilan dimulai, dengan sedikit gerakan yang masih terkesan kaku dan malu-malu, Fatin berusaha tampil percaya diri. dengan lagu Pumped up kicks . Fatin bergaya sedikit centil. dan akhirnya menerima pujian dari para juri.

di akhir penjurian, kontestan dibagi menjadi dua kelompok besar dengan dua bus di belakangnya. salah satu bus akan membawa mereka ke babak selanjutnya dan bus lainnya akan membawa mereka ke rumah masing-masing. Fatin berada satu kubu dengan beberapa kontestan berpenampilan gemilang. tapi anisa berada di kubu yang lain.

Hasil penjurian diumumkan, Fatin lolos ke babak berikutnya.

video penampilan Fatin


Aksi

Information

4 responses

24 04 2013
bayuheroes

punya talent yg bagus n masih muda,,bagus buat contoh bagi generasi muda saat ini

29 06 2013
cerpen winterwing

ini penampilan waktu pertama tayang ya? kayaknya belum merhatiin penampilan. kalo yang terakhir setahuku waktu nyanyi “aku memilih setia” dia glamour.

29 06 2013
djanuarhand

ini penampilan waktu babak kedua yang nyanyi pumped kicks up.

6 08 2013
avokadojuice

fatin emang punya suara unik, pantas kalo dia menang *sudahmenebakdariawal hehe

http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/menjaga-pola-makan-sehat-di-hari.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: