Cara download video Facebook #Thanks dengan firefox

24 11 2014

Facebook baru saja merilis fitur video untuk para penggunanya, dengan label facebook #Thanks facebook memanjakan penggunanya untuk ikut menyampaikan rasa terimakasih mereka untuk teman, sahabat, kerabat ataupun pasangan. dalam rangka thanksgiving facebook memberikan cara lain dan cara yang lebih menarik untuk menyampaikan rasa terimakasih terdalam melalui video berdurasi sekitar 1 menit.

seperti video lookback beberapa waktu yang lalu, facebook seakan terus mmberikan sesuatu yang unik dan simple tapi mengena di hati. dengan cara yang sangat mudah, pengguna dengan cepat mendapatkan video thanks mereka. penasaran mau coba? gampang banget loh…

Langkah pertama login ke facebook pastinya, kemudian kunjungi https://www.facebook.com/thanks untuk mulai membuat sebuah video.
facebook thanks-1

kemudian pilih teman yang akan kamu ucapin terimakasih, ketikkan nama teman kamu di kolom kiri atas.

facebook thanks-2

 

lanjut dengan memilih tema video, facebook menyediakan 3 tema yang memiliki musik, dekorasi, animasi, dan jumlah foto berbeda-beda diantaranya tema old friend, temafriends atau family.

kemudian sesuaikan foto dan quote yang akan dimasukkan ke video dengan menambah atau mengurangi centang di foto

facebook thanks-2a

setelah sesuai dengan keinginan tinggal klik tombol bagikan video

facebook thanks-3Jadi deh, keren dong walaupun cuma semenit gak nyampe hehehehhe….


Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana caranya mendownload file videonya???

tenang, mengapatidak mencoba hal ini, sangat mudah loh…

NOTE : siapkan browser firefox

install add ons Flash Video downloader

facebook thanks-3afacebook thanks-4a

 

setelah terinstal, lanjut ke facebook ya… play dulu videonya kemudian tekan tanda panah di kanan atas untuk mendownloadfacebook thanks-5

nah setelah dklik panahnya maka akan muncul beberapa link dan tombol download, biasanya satu vdeo akan muncul 2 link. 1 link dengan kapasitas kecil dan lainnya dengan kapasitas besar.

nah pilih yang besar dong biar HD hehehhe….

facebook thanks-5a

 

Nah vdeo kamu sudah bisa di play di hp nih biar diinget2 terus hehhee….

selamat mencoba


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: