Modif W890i mu !

6 03 2010

Bagi aku pribadi, ponsel yang paling keren n paling nunjukin identitas pemiliknya dalah SonyEricsson (menurutku sih). gimana enggak aku dari jaman smp dulu sampe sekarang hape(bahasa kerennya ponsel)nya yah tuh merek walaupun sempet juga sih nyabang ke merek lain. tapi akhirnya balik lagi ke tuh merek…….

gimana gak balik lagi balik lagi. nih hape cerminkan aku banget. mulai dari fitur sampe ke harga. hehe….apalagi nih hape (bukan ini aja sih, tapi hampir semua hape SE) bisa metamorfosis alias dimodifikasi…
contohnya tema hape bosen dengan tema yang itu2 aja??? coba donk tema dengan menu flash yang bisa gerak2…… atau mau ganti font hapemu??? bisa juga kok…. atau mau juga buat hapemu lebih nyaring???? pasti bisa….

gimana caranya ?????
nih……. Baca entri selengkapnya »

Iklan