Tambah RAM dengan FlashDisk

3 01 2011

Punya komputer jaman purba???? atau punya komputer yang lola??

ada beberapa hal yang mungkin saja jadi penyebab terjadinya hal tersebut.yang pertama adalah emang dari sononya tuh komputer emang spek nya rendah (untuk kasus ini solusinya rombengin aja tub komp trus ganti yang agak tinggian dikit)

kedua mungkin saja prosesornya kurang mantep nah untuk kasus yang ini bisa diatasi dengan penggantian mainboard beserta kawan2nya yang akan menambah kecepatan komputer

ketiga memorinya yang kurang, misal komp ku pentium 4 dengan memori 512MB , nah kalo nih komputer dipake office masih kuat aja. tapi kalo aku pake coreldraw, photosop,mediaplayer,firefox, trus YM apa jadinya???/

yah, bisa ditebak. komputer ini bakalan lola. alias loading lama tak jarang juga komputer ini ngadat (over lock). pasti bingung???(yang ngerti tlg ajarin yang bingung yah)

gini ni misalnya gelas kecil kamu isi aer, udah penuh tapi tetep kamu isi. akibatnya apa??? yah semua aernya tumpah.

solusinya hanya perluas memori atau perbesar memori. caranya tambah memori yang banyak dijual di pasaran. atau cara lainnya yang lebih murah pake flashdisk kita.

punya flasdisk dong… 1GB cukup lah… nih pake software yang namanya ebooster.exe

software ini gunanya untuk mengubah FD menjadi RAM yang digunakan untuk menambah memori di komputer dengan catatan memori yang ditambahkan adalah sebesar kapasitas FD yang kosong.

download disini

saya sudah mencobanya yang awalnya memori saya cuma 512 sekarang berkat bantuan e booster memorinya jadi 1,5GB cukuplah untuk membuka semua program wajib bersama2.

silahkan dicoba


Aksi

Information

3 responses

4 01 2011
Ade Truna

terima kasih atas informasinya 😉

4 01 2011
djanuar

sama2…

10 01 2011
mujib.R

informasinya boleh di cobatu lek

Tinggalkan komentar